Rabu, 29 Mei 2013

Secangkir teh


Crhruszzszs.....
 Suara teko panas yang menggerubus matang malam itu . Para ikhwan yang baru selesai panjat panjat kursi untuk mendekor ruang resepsi untuk esok hari , pernikahan kak Sauki .. salah satu ikhwah 2007.
  Terlihat Indah helai helai yang tergantung di dekor itu , kalian tau apa dekornya ??
 yaitu lafaz ALLAH dan MUHAMMAD . yang di ikat denagn tali  satu meter lalu di gantungkan . Kadang aku berhayal .. Yaa Rabb , apakah aku akan merasakan titik ini ?   Dimana aku mampu mengimami seorang akhwat dan sempurnakan agamaku dengan penuh tanggung jawab dan kesadaran karena-Mu .
  Beberapa kali tertegun , tapi sungguh aku menikmati tiap detik yang kulalui bersama ikhwah-ikhwah yang selalu mendekapkan hatinya pada-Mu.
    Dalam lamunan kecilku terbangun oleh aroma secangkir teh yang begitu menggoda untuk di hirup . amanah yang aku tinggalkan selalu menjadi Pikiran , Puluhan sms silih berganti di balas dan di kirim ke koo. PPSDM kala itu , Para Untadz , dan beberapa peserta untuk sebuah agenda minggu paginya .
  tapi sungguh Allah yang maha merencanakan . kita hanya perlu berusaha , menikmati dan istiqomah dan Allah akan tunjukkan jalan ..

Salam teh manis ,
Arfan

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarmu, bukti bahwa kita saling membutuhkan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More